Populer Penggunaan Asuransi Term Life

Posted by Oni Zamroni on Friday, November 30, 2012

cara menghilangkan bekas jerawat
Populer Penggunaan Asuransi Term Life

Asuransi jiwa yang paling tepat setiap kali Anda ingin melindungi Anda dari penerima beban keuangan tiba-tiba sebagai akibat dari kematian Anda. Berikut adalah beberapa penggunaan yang paling umum dari asuransi jiwa.

Biaya personal Karena Kematian - Ketika seorang anggota pasangan atau keluarga meninggal akan ada biaya langsung. Banyak orang membeli polis asuransi berjangka relatif kecil untuk menutupi biaya-biaya.

Asuransi Mortgage - Bank dan lembaga keuangan sering bersikeras bahwa pemegang hipotek mempertahankan polis asuransi jangka cukup untuk membayar hipotek mereka. Kebijakan tersebut membuat bank penerima manfaat dari kebijakan tersebut. Jika pemegang hipotek harus terjadi untuk mati sebelum hipotek lunas, polis asuransi akan membayar itu. Ini juga merupakan manfaat besar bagi pasangan yang produktif listrik kemungkinan akan menurun karena kematian nya atau pasangannya.

Mitra Usaha Asuransi - Asuransi Term juga digunakan oleh para pelaku bisnis untuk menutupi pinjaman dengan bank mereka, atau untuk membeli saham mitra almarhum pada kematian, jika mereka memiliki kesepakatan untuk melakukannya. Kemitraan Kebanyakan memiliki kesepakatan semacam ini, dan premi kebijakan dibayar oleh bisnis.

Asuransi Orang kunci - Ketika sebuah perusahaan kehilangan individu kunci karena kematian, ini sering dapat mengakibatkan kesulitan bagi perusahaan. Asuransi orang kunci yang dibeli oleh perusahaan untuk setiap individu yang dianggap menjadi "kunci". Perusahaan itu sendiri terbuat penerima manfaat dari kebijakan tersebut. Jadi ketika sebuah "kunci" orang meninggal, perusahaan menerima suntikan dana untuk menangani masalah yang terkait dengan menggantikan orang itu.

Mendapatkan Quote Term Life Insurance

Berikut adalah beberapa hal yang harus dicari ketika mendapatkan kutipan untuk asuransi term life:

1. Tingkat termurah saat ini tidak akan menjadi tingkat termurah besok. Misalnya, premi termurah saat ini kemungkinan akan menjadi kebijakan Term Tahunan Terbarukan. Kebijakan ini diperbaharui setiap tahun pada saat premi Anda juga disesuaikan ke atas. Ini bagus jika Anda berniat untuk mengkonversi ke solusi jangka panjang (asuransi permanen) dalam satu atau dua tahun, atau jika Anda memiliki persyaratan jangka sangat pendek untuk asuransi. Tapi jika Anda berpikir Anda akan membutuhkan asuransi ini untuk jangka waktu lama, Anda akan lebih baik untuk melakukan sesuatu seperti Kebijakan Term Sepuluh Tahun. Ini kunci premi dan manfaat kematian selama sepuluh tahun. Harga Anda tidak akan meningkat sampai Anda memperbarui.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment