Kekuatan metode STAR adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk merumuskan jawaban

Posted by Oni Zamroni on Monday, December 3, 2012

akuntansi

Kekuatan metode STAR adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk merumuskan jawaban yang sangat lengkap, tapi itu membuat jawaban Anda terorganisir dan mencegah Anda dari mengoceh dan-umum terjadi dalam wawancara.

Berikut ini salah satu contoh bagaimana Anda dapat mengatur catatan Anda:

Situasi: "Produk A kehilangan pangsa pasar pesaing baru."

Tugas: "Aku harus membuat rencana untuk mendapatkan kembali saham kami yang hilang."

Aksi: "Saya memimpin tim untuk menerapkan taktik A, B, dan C."

Hasil: "Kami kembali saham hilang, ditambah 10 persen."

Dan kemudian Anda berhenti.

Seringkali, pewawancara akan menelisik lebih jauh, meminta rincian yang sangat spesifik berkaitan dengan cerita Anda. Anda harus siap untuk menjelaskan, tetapi hanya mulai dengan unsur-unsur dasar dari cerita Anda. STAR akan membantu Anda sampai di sana.

Setelah Anda tahu apa yang perlu Anda katakan, satu-satunya hal tersisa untuk dilakukan adalah untuk berlatih. Mintalah bantuan dari keluarga dan teman-teman, dan meminta mereka untuk memberikan umpan balik yang konstruktif. Setelah Anda telah mengalami beberapa wawancara tiruan, Anda akan merasa lebih santai dan mampu fokus pada menghubungkan dengan pewawancara Anda dan menunjukkan antusiasme Anda untuk sekolah.

Jika waktu memungkinkan, memikirkan pertanyaan menarik yang harus bertanya pewawancara di akhir pembicaraan. Pewawancara alumni akan menikmati mengenang pengalaman mereka, dan terutama akan seperti pertanyaan tentang klub atau kegiatan mereka adalah bagian dari. Siswa saat ini dapat memberikan perspektif yang besar pada apa yang mereka berharap mereka tahu, atau aspek yang paling menarik dari pengalaman MBA mereka.

Sekarang bahwa Anda telah melakukan pekerjaan wawancara Anda, langkah terakhir adalah hanya untuk bersantai dan menikmati prosesnya.

Stacy Sukov Blackman meluncurkan nya MBA perusahaan konsultan yang mengkhususkan diri dalam branding sekolah bisnis pada tahun 2001 dan sejak itu telah membantu ribuan klien untuk mendapatkan masuk sekolah bisnis paling selektif di dunia, banyak dengan beasiswa prestasi. Blackman memiliki gelar dari kedua Sekolah Wharton dan Kellogg Graduate School of Management, dan merupakan penulis The MBA Aplikasi Roadmap: Panduan Penting untuk Mendapatkan Ke Sekolah Bisnis. Dia juga telah menerbitkan serangkaian panduan online yang berisi dalam bimbingan mendalam tentang bagaimana mengembangkan esai untuk sekolah bisnis terkemuka.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment