Perusahaan asuransi terbagi pada perdebatan

Posted by Oni Zamroni on Tuesday, December 4, 2012

headrest dvd player
Perusahaan asuransi terbagi pada perdebatan. Norwich Union, WPA, BUPA dan Kesehatan Standard Life akan membayar untuk Herceptin untuk pasien HER2 sedangkan Hukum dan Umum dan Axa PPP tidak akan.

Maaf - obat ini tidak disetujui
Dua dari atraksi utama untuk mengambil asuransi kesehatan adalah: untuk melompat antrian di NHS, dan untuk mendapatkan perawatan terbaru dan obat-obatan. Tapi ada pengendara.

Lembaga Kesehatan dan Clinical Excellence ada untuk menyetujui penggunaan obat baru oleh NHS di Inggris dan Wales. Sampai tubuh yang telah menyetujui obat asuransi Anda tidak mungkin untuk membayar untuk penggunaannya. Masalahnya adalah bahwa singkat Institut adalah untuk melakukan analisis biaya / manfaat untuk memastikan bahwa keuntungan finansial untuk negara dari menggunakan obat, lebih besar daripada biaya menggunakannya di NHS. Sebuah singkat sulit dan telah menempatkan Institut di bawah pengawasan untuk diperpanjang keterlambatan dalam persetujuan obat.

Kompromi menghantam oleh Ombudsman Keuangan adalah bahwa jika kebijakan kesehatan Anda tidak akan membayar untuk penggunaan perlakuan eksperimental, maka harus memenuhi biaya pengobatan yang konvensional yang disetujui dengan polis pijakan tagihan untuk keseimbangan jika pengobatan eksperimental lebih mahal.

Maaf - itu kondisi yang sudah ada sebelumnya

Prinsip dasarnya adalah bahwa jika Anda sudah menderita dari kondisi ketika Anda memulai suatu kebijakan, maka kondisi "pra-ada" kebijakan dan klaim untuk pengobatan yang tidak valid.

Untuk alasan ini, perusahaan asuransi memaksa Anda menyelesaikan kuesioner lengkap sebelum mereka setuju untuk memastikan Anda. Setelah semua yang mereka butuhkan gambaran yang jelas tentang kondisi medis Anda sebelum mereka mengutip. Untuk banyak aplikasi, asuransi akan, dengan persetujuan Anda, juga menulis dengan dokter untuk rincian spesifik sejarah medis Anda. Mereka ingin memiliki gambaran yang lengkap.

Jadi katakanlah beberapa tahun yang lalu Anda memutar lutut Anda bermain tenis. Tampaknya untuk memulihkan tetapi sekarang ternyata bahwa Anda memiliki ligamen robek dan perlu dioperasi. Perusahaan asuransi kesehatan Anda bisa berpendapat bahwa kerusakan ligamen adalah kondisi yang sudah ada dan Anda harus membayar untuk operasi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment