Dalam memutuskan bagaimana kita menjalani hidup kita

Posted by Oni Zamroni on Wednesday, December 26, 2012

belajar akuntansi Dalam memutuskan bagaimana kita menjalani hidup kita, kita terpecah antara sekolah lama dan pilihan teknologi maju yang pernah diletakkan sebelum jalan kita. Sebagai manusia, kita memiliki kecenderungan untuk gemetar ketakutan saat melihat pemandangan tiba-tiba berubah. Sebuah perubahan akan segera terjadi dengan cara yang kita biasanya melakukan hal-hal menakutkan kita untuk tingkat kehilangan peluang baru yang dirancang untuk mendorong kita maju dalam tangga kompetensi.

Pada hari ini dunia sangat pajak penghasilan terkait internet, anak-anak dari generasi "snail-mail" tidak bisa tidak bertanya-tanya  kagum sebagai cara dihargai akan tertimpa oleh sihir menyerang dari teknologi modern. Namun hidup harus pindah. Seperti surfer pemula mengendarai gelombang pertama, mereka harus belajar perdagangan baru ini. Mereka harus mengambil bagian dari masakan baru, ini hype baru yang besar yang berada di luar imajinasi selama hari-hari yang sederhana mereka bahagia.

Ini adalah dunia sekarang. Sebuah dunia membuat perbatasan-kurang oleh ciptaan baru: Dunia Cyber. Sebuah dunia terpesona oleh jejaring sosial dan pemasaran online. Sebuah dunia terobsesi dengan apa pun virtual. Menurut Statistik Dunia Internet, dari total penduduk dunia dari 6767805208, data terbaru dari Pengguna Internet di nomor 1733993741. Ini jumlah pengguna internet telah meningkat sebesar 380% sejak tanggal 31 Desember 2000, ketika ada 360.985.492 pengguna internet. Ini berarti bahwa kita tidak jauh dari waktu di mana internet akan menjadi yang paling harus dimiliki. Bahkan saat ini, internet global shut-down akan menjadi bencana cukup untuk membunyikan terompet apokaliptik.

Sebagai akibat dari fenomena ini, orang merasa perlu untuk membangun tempat yang selayaknya mereka dalam ciptaan baru. Manusia perlu memiliki salinan online sendiri. Kebutuhan untuk "kehadiran online" menjadi bagian dari agenda manusia untuk pembangunan. Jadi dari realitas sangat diperlukan, Facebook, Twitter, dan raksasa Jaringan lain Sosial lahir. Selanjutnya, pemasaran, korespondensi, operasi bisnis, praktek profesi, dan di atas semua, interaksi manusia, tidak akan pernah sama lagi.

Di negara-negara sangat maju seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, dan Jepang, praktek profesi seseorang telah memperluas ruang lingkup untuk menawarkan layanan online. Tanpa harus meninggalkan kantor mereka, mereka dapat menjangkau klien dan membantu mereka dengan masalah mereka. Dalam cara yang nyaman yang sama, klien dapat menikmati layanan profesional tanpa harus meninggalkan zona kenyamanan mereka dan pergi melalui stres perjalanan dan janji mendapatkan. Untuk kedua klien dan profesional, skema ini adalah pilihan yang sangat welcome. Ini mengurangi biaya, menghilangkan stres, dan menghemat waktu yang berharga. Ini memang salah satu cara untuk membuat karya teknologi untuk keuntungan kita.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment