Dari semua penemuan besar dari planet bumi

Posted by Oni Zamroni on Thursday, December 13, 2012

profesi akuntansi Seperti yang Anda lihat, ada banyak solusi yang besar dalam hopper untuk ruang pasar SMB pada tahun 2013. Menurut Anderson, prediksi untuk tahun mendatang termasuk "bahwa komputasi tablet di kode etik profesi akuntansi pasar SMB akan melebihi bahwa dari ruang perusahaan, virtualisasi desktop akhirnya akan lepas landas, dan konektivitas mobile untuk aplikasi bisnis akan meningkat sekitar 25% dari tahun 2012 di toolkit SMB . " (Anderson, 2012) Ada pemikiran bahwa ekonomi lesu dan angka pengangguran pantang menyerah di AS akan mengakibatkan ledakan mikro-SMB pasar, pengusaha yang menyerang keluar pada mereka sendiri atau membentuk organisasi kecil antara dua dan lima orang. Fakta ini akan lebih mendorong adopsi aplikasi awan yang meningkat lebih cepat di pasar mikro-SMB daripada di segmen lainnya. Di hari ini dan usia, menjadi mitra teknologi terpercaya adalah win-win untuk semua orang yang bersangkutan, sehingga berfokus pada hubungan ini akan pergi jauh menuju meningkatkan pemulihan bagi semua pihak di masa depan.
Upgrade ATM Anda

Oleh Harvey McEwan

Dari semua penemuan besar dari planet bumi, ATM adalah mungkin salah satu dari orang-orang yang telah mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari yang paling - setelah mobil, telepon dan komputer. Sebelum kita memiliki mereka, satu-satunya cara kita bisa mengakses uang kita sendiri adalah dengan pergi ke bank dan menyelesaikan transaksi dengan bantuan teller bank. Ini mengambil banyak waktu, dan sebagainya ATM telah membantu kami mengakses uang kita sendiri dengan cepat, dengan minimal rewel dan tanpa perlu berbasa-basi canggung. Tapi, bahkan teknologi terbaru perlu diganti di beberapa titik, sehingga kapan dan bagaimana Anda meng-upgrade ATM?

Bagaimana Lama ATM Anda?
Jika Anda seorang pemilik bisnis dengan ATM di tempat anda, Anda mungkin akan memiliki beberapa ide tentang bagaimana lama ATM Anda. Jelas, hanya karena ATM sudah tua tidak berarti bahwa sudah waktunya untuk meng-upgrade - tapi mengawasi di atasnya, menyimpan buku catatan dari setiap masalah, seperti masalah teknis dan memiliki sejumlah perbaikan berguna, sehingga Anda tahu siapa yang harus dihubungi jika yang terburuk terjadi.

Bagaimana Handal adalah ATM Anda?
ATM yang terbaik adalah orang-orang yang bekerja - Lucunya. Beberapa model lama dari ATM bisa menjadi sedikit lebih lambat daripada yang lain, tapi secara keseluruhan tidak bekerja ATM Anda dengan benar? Jika ia memiliki kebiasaan pembekuan, tidak memberikan uang, mengunyah kartu dan umumnya menjadi sedikit bahaya, hubungi perusahaan yang membuat dan mencari tahu apakah mereka dapat memberikan semacam upgrade. Ingat, kata-kata menyebar tentang mesin tidak dapat diandalkan, jadi jika ATM Anda berperilaku buruk, orang akan berhenti menggunakannya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment